Cara Mengatasi Pleci Salto




Cara Ampuh Atasi Burung Pleci Salto - Burung kecil dengan suara merdu ini sekarang sudah sangat popular dikalangan pecinta burung ocehan. Terbukti banyak lomba burung selalu membuka kelas untuk burung yang satu ini. Bahkan harga burung ini akan melonjak jika berhasil memperoleh juara. Pada kesempatan kali ini Arena Burung akan memberikan tips tentang cara mengatasi burung pleci yang sering salto. Berikut cara mengatasinya.



Cara 1
Menaruh karet gelang atau juga bisa menggunakan benang secara melintang di bagian bawah atap sangkar/kandang. Bentangkan 2-5 buah karet/benang sejajar dengan posisi tangkringan.

Cara 2
Jika cara pertama sudah Anda lakukan namun burung pleci masih tetap salto cobalah untuk menggunakan metode berikut: taruh kepingan CD/VCD atau apapun yang bentuknya mirip di atap bagian dalam kandang pleci.

Cara 3
Cara ketiga yaitu mengganti tangkringan sesuai dengan yang pleci sukai, tanda yang bisa kita lihat yaitu pleci akan tenang saat bertengger dan tidak langsung loncat-loncat melakukan gerakan salto.

Ditulis Oleh : Alan Kevi // 23.49
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.