Obat Dan Suplemen Untuk Burung Kacer




Suplemen Burung Kacer - Sebelumnya Arena Terbaru telah membahas mengenai burung kacer, seperti macam burung kacer, ciri burung kacer yang berkualitas dan lainnya. Nah kali ini kami ingin memberikan informasi mengenai obat dan suplemen untuk burung kacer.  Diantaranya adalah :


  • NHB, Suplemen hormon untuk semua jenis burung berkicau. Mengobati burung Kacer yang macet berkicau (macet bunyi), kurang gacor, berkicau lesu atau ada gangguan pada masa mabung. Selain mengatasi burung Kacer macet berkicau, suplemen ini juga membuat burung Kacer jadi tambah cerdas dan sistem metabolisme tubuh burung selalu terjaga optimal.
  • SUPERVIT, Suplemen vitamin dan mineral untuk semua jenis burung berkicau yang sangat lengkap. Sangat baik dan cocok untuk burung Kacer.
  • STAMINO, Suplemen stamina khusus untuk burung lomba. Meningkatkan stamina burung Kacer pada waktu lomba, melindungi burung agar tetap sehat prima, nafas burung jadi lebih panjang, suara burung Kacer jadi lebih lantang dan suara burung jadi bening kristal.
  • BIONIC +, Obat burung terbukti ampuh mengobati penyakit-penyakit pada semua jenis burung, seperti: Snot, pilek, batuk, mata berair, kepala dan muka burung membengkak. Berak kapur, berak hijau, mencret, kotoran atau feses selalu cair. Bulu burung mengembang, luka luar, luka dalam, infeksi luka. Suara burung serak, sesak nafas, infeksi sistem pernafasan dan infeksi sistem pencernaan. Mata sayu, burung lesu, kurus, ngantuk, nafsu makan menurun. Gangguan sistem syaraf burung seperti ayan atau tetelo. Burung lumpuh tiba-tiba, terserang aratan. Dan semua penyakit burung lainnya yang disebabkan oleh bakteri gram positip dan bakteri gram negatif.

Sumber : Dari berbagai sumber

Ditulis Oleh : Alan Kevi // 02.01
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.