Cara Meningkatkan Kesuburan Burung kicauan





Nutrisi Burung Kicauan | BIOJANNA 6 FOR BIRD - Hobi memelihara burung kicauan kini mulai banyak digeluti di kalangan masyarakat. Baik itu hanya sebagai hiburan dirumah hingga sebagai usaha bisnis yang mampu memberikan tambahan uang. Banyaknya permintaan terhadap burung kicauan yang semakin meningkat membuat usaha ternak burung kicauan menjadi semakin menjanjikan. Bagi anda seorang peternak burung kicauan tentunya salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah tentang kesehatan burung.

Nah oleh karena itu kita tentu harus selalu memperhatikan asupan makanan sampai vitamin bagi burung. Sama seperti manusia, proses reproduksi burung sangat dipengaruhi keseimbangan tubuh dan metabolisme endokrin. Keseimbangan hormonal burung akan mempengaruhi kondisi birahi si burung, sehingga hal ini tentu akan mempengaruhi keinginan kawin burung. Tahap bertelur burung juga dipengaruhi hormon tubuh, yaitu hormon estrogen yang akan mempengaruhi perkembangan pematangan oviduk untuk mensekresikan kalsium, protein, lemak, vitamin dan substansi lain dari dalam tubuh.

Probiotik adalah salah satu nutrisi terbaik bagi burung untuk menjaga keseimbangan hormon. Probiotik merupakan bakteri baik yang dikonsumsi dalam keadaan hidup dan mencapai saluran percernaan dalam keadaan hidup dengan jumlah yang cukup untuk menunjang kesehatan tubuh burung. Selain itu kandungan probiotik yaitu lactobasillus sp ternyata juga dapat meningkatkan kesuburan burung. Menjaga asupan probiotik dan vitamin pada burung adalah usaha yang penting demi menjaga kesuburan burung kita. 


Salah satu cara yang mudah untuk melakukan ini yaitu dengan memberikan suplemen BIOJANNA 6 FOR BIRD. Produk ini telah banyak dipercaya peternak burung kicauan sebagai suplemen yang ampuh dalam menjaga kesehatan dan kesuburan burung kesayangannya. Berikut beberapa kesaksian peternak burung mengenai BIOJANNA 6 FOR BIRD.


Untuk Pemesanan Produk Silahkan Hubungi :
Ronny
Telephone : 085 6422 00808
Pin BB : 26B86347

Ditulis Oleh : Alan Kevi // 22.35
Kategori:

 
Diberdayakan oleh Blogger.